Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

WARNING : VIRUS VIA MESSENGER

Written By cindi on Senin, 15 September 2008 | 06.40

Anda termasuk yang doyan Chating..?? entah itu via mIRC apalagi Yahoo Massenger. Mulai saat ini berhati – hatilah terhadap perangkat lunak Anda, karena tanpa kita sadari Yahoo Masenger telah menjadi sarang masuknya virus dahsyat. Saking asyiknya kita chating, ngobrol panjang lebar membahas apa saja, trus tiba - tiba ada yang Adding, tanpa kita verifikasi dulu langsung di Approve... Eiiit tunggu dulu friend..., sebelum kita tahu asal usulnya laporkan dulu sebagai spam.


Nih buat jaga-jaga yaa...? Seseorang dengan nama ongbak_5608@yahoo.com, cikoi_sons, ha5rul dan frenzck2, hendak menambahkan anda di Yahoo Masenger. jangan diterima, itu adalah virus yang paling power. beritahu semua orang yang ada dalam list Yahoo Masenger Anda, sebab jika mereka menambahkan maka anda juga akan mendapat virus tersebut. Beritahu semua orang dalam list Yahoo Masenger Anda untuk tidak membuka kiriman apapun dari nama – nama tersebut diatas. Nama - nama itu merupakan virus yang berfungsi untuk membunuh hard drive. Sampaikan posting ini ke setiap orang dalam list Yahoo Massenger Anda. Klik kanan pada daftar group name dan klik Send Message to All. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Iya ngga..?? so, jangan Anda mudah terpancing dan terlena dengan berchating ria tanpa menyadari ada virus yang akan menyerang perangkat Anda. Apapun resikonya Anda sendiri yang akan menanggungnya dan akan dibuat pusing 7 keliling... ngga' percaya..?? coba saja Anda yang Adding ke mereka...

Kalau Anda ngga mau cape - cape untuk mengetik kembali berita ini tinggal di copy aja Link nya dengan cara mengklik kanan Di Sini pilih Copy Link Location dan pastekan di Yahoo Massenger Anda.

Tips untuk berhati - hati terhadap Messenger Viruses tanpa harus takut untuk tetap berchating ria, silahkan Anda mendownload Virus Alert - Messenger Viruses - New viruses spreading through Yahoo! Messenger, Klik saja gambar chating maniak dibawah ini. jangan sampai Anda modelnya jadi kayak gini ya..??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar