Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

SHARING RANDOM KATA BIJAK

Written By cindi on Sabtu, 25 Oktober 2008 | 05.52

Berita ini kayaknya dah basi ya..?? but apa salahnya aku postingkan kembali, lagian setelah blogwalking ngga ada kok blog yang postingkan materi ini. He..he..he.. walaupun sebagian besar netter dan blogger sudah mengetahui keberadaan situsnya. Aku mah tertarik banget sama Widget ini. makanya aku jadikan materi di blog aku. Hitung - hitung juga buat koleksi aku di blog. Ini hanya sekedar info murahan tapi aku yakin makna dan nilainya bagus untuk para Blogger... apalagi buat Anda yang senang akan kata - kata bijak. atau yang ingin menampilkan Deskripsi blog di bawah profil Anda dengan kata - kata yang penuh makna.


Dan yang lebih menarik lagi, kata - kata tersebut setiap per kliknya akan berganti, maksudnya setiap pengunjung akan membaca kata - kata bijak dengan berbeda - beda pada blog Anda. Setiap pengunjung akan membaca kata - kata tersebut secara random apabila pengunjung tersebut melakukan kunjungan lebih dari sekali ke Blog Anda. Misal, pada kunjungan pertama, pengunjung akan membaca kata - kata seperti dibawah ini :

Setelah keluar dari Blog Anda dan pengunjung yang sama akan melakukan kunjungan kedua, maka kata - katanya akan berubah secara otomatis, contonya seperti di bawah ini :

Menarik ngga..?? Hebat dan sangat kreatif orang yang mendesain widget ini ya..? Pengen memiliki widgetnya..? Silahkan kunjungi situs dibawah ini :


atau Copy Paste aja Kode HTML / JavaScriptnya dibawah ini ke blog Anda :



Caranya : Tambahkan Gadget, Copy Kode diatas, pilih HTML/JavaScript yang akan menambahkan fungsional pihak ketiga atau kode lainnya ke blog Anda. Lalu Pastekan, kemudian Save. Pilih tempat dimana Anda akan meletakkan kata - kata Bijak tersebut. Di Kadung.com juga ada Widget untuk membantu Anda mentranslate Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya. ah... basi tahu ngga lo..?!! Semoga Bermanfaat ya.? SALAM BLOGGER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar