Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

TAG PERSAHABATAN-AWARDS-PR

Written By cindi on Senin, 24 November 2008 | 11.27

Selama 4 hari aku ngga Onlen, rasanya kesepian banget. Jauh dari semuanya, trus di serang rasa resah dan gelisah. Tugas - tugas di kantorku yang menumpuk juga yang membuatku jadi uring - uringan. Sudah positif deh aku terjangkit penyakit Internet Addicter hihihi.. mene ketehe..
Dan kali ini ngga ada yang ingin aku ceritakan dan bagikan buat Anda teman - teman semua, hanya sebuah rasa dari seribu perhatian dari yang sudi mampir ke blog aku. Siapa lagi kalo bukan Anda semua, Sobat On Lineku, apalagi yang telah rela berbagi rasa melalui PR, Tag dan Award - Award. Thank You friend.....


Langsung aja ya..? PR kali ini aku dapatkan dari Sobat Muhammad Arief dalam blognya Ariga Blog, PR nya tentang 10 hal yang membuat hari ini kamu tersenyum. Untung PR nya ngga banyak syarat - syarat khusus. Jadi, langsung aja deh aku kerjakan

Ini dia Sepuluh hal yang bikin Aku tersenyum hari ini :

1. Alhamdulillah, Masih bisa bernafas
2. Tiap jam ada SMS dari yayang
3. Kegiatan kantor udah hampir klir
4. Nonton Film Tom n Jerry
5. Makin banyak teman onlineku
6. Dapat banyak Awards.. he..he..he..
7. Banyak yang perhatian banget
8. Baca-baca pesan di shutmix
9. Baca-baca Komen Teman semua
10. Akhirnya, Rampung juga tugas ini...... hihihihi

Simple tapi jelas ya.? Trus, PR nih diberikan plus sama TAG PERSAHABATAN dan Smile Awards, Nih dia Tag bersama awardsnya, Mantap banget kan..?




Awards kedua dari Lyla, Sebenarnya nih Awards di blognya Lyla ada 5, but aku sukanya hanya Awards yang satu ini... Thanks ya..?



Trus Awards yang ketiga dari Pondoknya Erik, Sobatku di Sumatera Selatan, nih dia awardnya



Awards yang keempat dari Temanku di pulau Borneo, Manusia Biasa. Awardnya yang ini nih.. Thanks ya friend.. Semangat Ngeblog deh buat kamu..



Nih.. Awards kelima yang terakhir aku terima di pekan ini, Awards manis ini oleh - oleh dari Doll Collection, Nurwita Site. Awards pribadi ini ngga aku teruskan deh, di koleksi aja sendiri .. hihihi.. bukannya pelit but ini privasinya orang, ngga mungkin aku bagi - bagi tanpa seizin empunya awards. Ke sini dulu minta izinnya ya..? So, bagi yang kebagian PR, Awards ini jangan di bajak ya..? he..he..he.. Nih dia Awardsnya.. Bagus ngga?



Terima kasih ya..? buat sobat - sobat diatas yang sudah ngasih awards and tag ke blog ini.. dan kesemuanya, mulai dari PR, TAG dan Awards, aku bagikan lagi ke teman - temanku yang lain, Kecuali Awards yang terakhir. jangan ya..? he..he.. yang kebagian semuanya nih aku batasi lima aja ya..?, cos kalo banyak nanti yang lain pada ngga ngerjain tugasnya, hihihi.. aku juga ngerti kok, kalian semua pasti juga sibuk banget. Jadi buat teman - teman yang sudah sibuk banget trus pengen sibuk lagi, silahkan dikerjakan tugasnya ya..? masing - masing kepada :

1. Enno, My Life, Love & Bad Hair days
2. Indo-Trans, Tutorial blog, Belajar SEO dan Bisni online
3. Nurwita Site, Dolls Collection
4. Blog Yopan Prihadi
5. Zulmasri, Blog Rangpasisia

HAPPY BLOGGING FRIEND... SEMANGAT NGEBLOG..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar