Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

LOVE METER CRAZYPROFIL

Written By cindi on Rabu, 18 Maret 2009 | 05.55

Barometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur tekanan udara. Barometer biasa digunakan dalam peramalan cuaca. Sedang Termometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur suhu (temperatur), ataupun perubahan suhu. Kalau mengukur kecepatan kendaraan darat, yang merupakan perlengkapan standar set sebuah kenderaan adalah Speedometer. Nah kalau mengukur Kadar Cinta seseorang atau pasangan kita, gimana dong? Nih Artikel special buat yang lagi ragu dengan yang namanya Cinta atau buat yang lagi Jatuh Cinta. Kaya pujangga Cinta aja.


Anda ingin mengetes kadar cinta anda serius atau tidak. Untuk mengetahui apakah Anda memang jatuh cinta sungguhan atau bukan, gampang kok.. Pakai aja Lovemeter. Lovemeter apaan sih? Silahkan Anda coba saja alatnya di bawah ini. Entah alat ini benar atau ngga, aku juga masih penasaran dan rada ngga percaya. But untuk sesuatu yang namanya BLOG FOR FUN ngga ada salahnya deh Anda coba Lovemeter di bawah ini.




Cara untuk test kadar cinta anda dengan pasangan anda :


1. Klik kotak yang bertuliskan "Your Name" dan "His or Her Name".
2. Ketik nama Anda dan pasangan Anda di masing - masing kotak.
3. Tekan tombol test dan lihat hasilnya...

Jika ingin memasukkan nama pasangan lain :
1. Klik tombol reset terlebih dahulu
2. ketik nama anda dan pasangan anda di masing - masing kotak
3. Tekan tombol test dan lihat hasilnya...

Gimana hasilnya? Percaya ngga..? Kasih tau aku dong. Apapun hasilnya, Just For Fun aja. Bukan suatu harga mati. Sebab Cinta merupakan sesuatu yang bersifat pribadi. Cinta bukan untuk dipublikasikan. Bila cinta dipublikasikan, maka hal itu lebih merupakan suatu gengsi, bukan cinta sejati. Benar ngga ya? Semoga terhibur... Happy blogging

Widget from here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar