Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

GALERY BLOGGER AWARDS

Written By cindi on Jumat, 24 April 2009 | 19.12

Kemarin sudah mereview Link - Link Partner BLOG ANAK BANGSA, kali ini hal yang sama pun aku lakukan. Mereview kembali perjalanan Awards blog ini dari Sobat dan untuk Sobat.. Wah, jadi kayak mottonya orang senayan nih, dari rakyat untuk rakyat. Review ini di buat dengan maksud menyemangati perjalanan setahun aku dalam ngeblog.. xixixi.. kayak yang udah T.O.P aja. Ngga ada salahnya deh.. biar koleksi awardsku akan terkenang tuk selama-lamanya. Oh iya, Setahun aku dalam ngeblog, bukan di BLOG ANAK BANGSA ini. Intip aja artikelku yang pertama di sini. Sebuah blog yang aku buat untuk mengarsipkan segala kegiatan yang ada di kantorku. Smoga domainnya bisa cepat di ganti deh.. Amin.


Langsung ke Review nya yah..? Nih Awards dari sobat semua, JIka ada yang merasa pernah memberikan, dan ngga sempat atau aku lupa mengambilnya, silahkan konfirmasi di sini. Nanti aku update. Dan selanjutnya awards - awards pemberian sobat semua, akan terposting dihalaman ini. Awards paling atas adalah awards yang terbaru, jadi cara melihatnya dari bawah ke atas.

Silahkan Buka Lemari Awardsnya, Jangan lupa tutup kembali ya..?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar