Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

KOLEKSI SINGLE HITS APRIL 2009

Written By cindi on Selasa, 14 April 2009 | 10.41

Free Download MP3 Hits Gratis untuk yang lagi nunggu hasil pemilu 2009. Kumpulan Lagu-lagu single hits yang direlease bulan Maret dan awal april 2009, mulai dari Band yang telah mapan seperti Cokelat, Potret, Ten 2 Five dan Laluna hingga band - band baru seperti Audiensi Band, d’Geo dan lain-lain. Cokelat hadir dengan sebuah lagu untuk mendukung Pelaksanaan Pemilu yang direlease di Kantor KPU dengan judul “5 Menit Untuk 5 Tahun”. Sementara Potret menghadirkan lagu “Bagaikan Langit” lagu yang terdapat dalam album When I Say I Love You dan diarransemen ulang. Black Jac group band baru dari Bandung mengunggulkan single hitnya yang berjudul Putuskan Aku yang diambil dari album perdana mereka yang bertajuk Arti Cinta.


Waduh.. banyak deh kalau masih dibuatkan pengantarnya satu per satu. Cape.. yang pasti lagu ini pas buat memanjakan telinga Anda sambil menunggu hasil pemilu 2009. Berikut link - link buat download 25 lagu yang hits bulan April ini. Gratis untuk Anda.



Jangan lupa, sambil dengar lagunya, pantau terus hasil pemilu 2009 lewat situs - situs yang ada di sini. Secangkir kopi buat Anda yang telah mengunjungi blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar