Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

KITARO FREE DOWNLOAD

Written By cindi on Kamis, 21 Mei 2009 | 01.15

Kitaro lahir di Toyohashi, Prefektur Aichi, Jepang, 4 Februari 1953; umur 56 tahun dengan nama Masanori Takahashi (Takahashi Masanori sebagai anak seorang petani Shinto.) adalah seorang Musikus asal Jepang. Nama "Kitaro" diberikan kepadanya oleh teman-temannya dari tokoh film kartun Jepang, Kitaro. Sewaktu di SMU ia menyukai musik Soul dan Rhythm & Blues. Ia belajar bermain gitar listrik dan pentas dengan band-nya, "Albatross" di pesta-pesta dan klub-klub. Pada masa itu ia sangat dipengaruhi oleh Otis Redding, seorang pemusik R&B Amerika. Pada awal tahun 1970-an ia sama sekali berganti haluan dan bermain keyboard. Ia bergabung dengan "Far East Family Band" dan mengadakan kunjungan keliling dunia bersama band tersebut. Di Eropa ia bertemu dengan pemusik synthesizer Jerman dan salah satu pendiri Tangerine Dream, Klaus Schulze.


Schulze memproduksi dua album untuk band itu, dan memberikan beberapa petunjuk kepada Kitaro tentang bagaimana menggunakan synthesizer. Pada 1976 ia meninggalkan band itu dan berkeliling di Asia (Tiongkok, Laos, Thailand, India).

Kembali ke Jepang, Kitaro memulai karier solonya pada 1977. Dua album pertamanya Ten Kai dan From the Full Moon Story menjadi favorit para penggemar dari gerakan Zaman Baru yang baru saja lahir. Tetapi musik untuk seri film NHK "Silk Road"lah yang terkenal, yang membuatnya menjadi perhatian dunia internasional.

Ia menandatangani perjanjian distribusi di seluruh dunia dengan Geffen Records pada 1986. Pada 1987 ia bekerja sama dengan berbagai pemusik, misalnya dengan Micky Hart (Grateful Dead) dan Jon Anderson (Yes) dan penjualan rekamannya melangit hingga 10 juta kopi di seluruh dunia. Selain itu, ia dinominasikan dua kali untuk Grammy dan musik iringannya (untuk film "Heaven & Earth") memenangi hadiah 1994 sebagai karya musik orisinal terbaik. Sukses musiknya yang terbesar adalah Hadiah Grammy 2001 untuk albumnya Thinking of You.

Dari 1983 hingga 1990 ia hidup bersama istrinya yang pertama, Yuki Taoka. Yuki adalah anak perempuan Kazuo Taoka, godfather dari Yamaguchi-gumi, sindikat Yakuza terbesar. Kitaro dan Yuki mempunyai seorang anak laki-kali, Ryunosuke, yang tinggal di Jepang. Mereka berpisah karena Kitaro bekerja umumnya di Amerika Serikat, sementara Yuki tinggal dan bekerja di Jepang. Pada pertengahan 1990-an Kitaro menikah dengan Keiko Matsubara, seorang pemusik yang bermain pada beberapa albumnya. Dengannya dan anak laki-lakinya, Kitaro hidup di Ward, di pinggiran Boulder, Colorado (AS) di sebidang tanah yang luasnya 730,000 m²) dan mengarang lagu-lagunya di studio rumahnya "Mochi House" yang luasnya 230 m² (cukup luas untuk menampung sebuah orkestra dengan 70 orang pemain).

Bagi Anda, yang suka lagu - lagunya Kitaro, Silahkan download lagunya di bawah ini. Klik pada lagunya untuk link download. Gratis..!!!

A child without a father I
A child without a father II
Agreement
Ahnn Lely Love Theme
Ahns House
Arvn
Caransary
Caravansary
Dance of Sarasvati
Destiny
Earth Born
End Title
Estrella
Everlasting Road
Hajimari
Heaven and Earth-Land Theme
I Dont Know
Koi
Kokoro
Lady of the Dreams
Matsuri
Mirage
Orochi
Returns to Vietnam
Saigon Reunion
Sau Dau Tree
Shimmering Horizon
Silk Road
Silvermoon
Solar System Trapeze
Sozo
Steves Ghost
Sundance
Symphony of Dreams
Symphony of the Forest
Tenku
The Clouds
Thinking of You
Timetraveller
Village Attack
Walk to the Village
Winder Waltz

Source
Artikel : wikipedia.org
Musik : My Collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar