Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

CHATING TANPA INSTAL PROGRAM

Written By cindi on Minggu, 27 Desember 2009 | 06.40

Chating tanpa Instal terlebih dahulu program chatingnya. Wah.. Bisa ngga ya..? Bisa dong.. Trik ini, khusus buat Anda yang ngga ingin ribet menginstal program chating, misal Yahoo Messenger (YM), atau bagi Anda yang ingin chating di warnet, dan kebetulan PC nya tak di lengkapi program chating. Atau mungkin sekarang anda lagi bingung hanya karena komputer yang anda pakai di proteksi oleh komputer administrator agar anda tidak bisa menginstal program Chating seperti Yahoo Messenger dan sebagainya. Hahaayy.. Jangan bingung bung! Berikut aku rekomendasikan sebuah website yang cukup unik buat menjawab kebingungan Anda.


Di web tersebut anda bisa menjalankan beberapa program messenger tanpa perlu repot - repot menginstalnya di komputer, lebih parah lagi jika komputer tersebut di proteksi.

Website ini bernama Meebo dot com, beralamat di http://www.meebo.com. Program Messenger yang didukung di website ini banyak, diantaranya adalah : AIM, ICQ, Yahoo! Messenger, Jabber, GTalk, MSN, facebook, myyearbook, myspace.

Caranya gimana ya?

Anda tinggal buka www.meebo.com. Di halaman utama website tersebut akan muncul form untuk login ke messenger yang ingin anda pakai. Silahkan login di situ. Tapi sebelumnya anda harus punya ID terlebih dahulu. Jika belum silahkan mendaftar ke layanan messenger yang anda ingin pakai. Setelah itu silahkan berchat ria di dalam browser. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar