Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

JADWAL PIALA DUNIA 2010 DI HANDPHONE

Written By cindi on Sabtu, 12 Juni 2010 | 22.38

Gegap gempita dan semarak Piala Dunia 2010 membahana di seluruh dunia, bahkan di tanah air Indonesia. Hal ini membuat hampir di seluruh pelosok tampak ramai dengan acara - acara nonton bareng. Jadwal pertandingan pun sudah di kantongi oleh para bola mania, bahkan tak jarang menghiasi dan menjadi pernak - pernik wajib di kamar pribadi. Bicara tentang jadwal pertandingan piala dunia 2010, temanku punya ide bagus dan sangat simple. Tips ini aku dapatkan dari teman sekantor ketika menanyakan jadwal pertandingan semalam. Pasti seluruh bola mania tak sempat mengingat - ingat jadwal pertandingan secara keseluruhan.


Tak mungkin juga kemana - mana harus membawa selembar kertas yang berisikan jadwal pertandingan. Iya kan? Solusinya ada di Handphone Anda. Trik ini tidak memerlukan waktu lama untuk melihatnya. Tak perlu mengakses lagi internet via handphone, atau mengakses portal - portal sepakbola melalui internet mobile. Cukup buka galeri handphone dan zoom. Simple banget, Caranya..??
  1. Search di google Jadwal pertandingan Piala Dunia 2010, atau klik di sini.
  2. Carilah jadwal piala dunia dalam bentuk .jpg, .png, .bmp atau file - file gambar lainnya dengan resolusi yang sinkron dengan handphone Anda. Contohnya klik di sini.
  3. Download gambarnya, kemudian upload ke Handphone Anda.
  4. Simpan file di galeri, ketika Anda ingin melihat kembali jadwalnya, tinggal menggunakan fasilitas zoom, geser kiri, kanan, atas dan bawah.
  5. Selesai.

Ada cara lain, untuk handphone yang di lengkapi dengan fasilitas acrobat reader. Dengan menggunakan file pdf. Silahkan download filenya di sini. Untuk handphone yang hanya berfasilitas notepad, filenya dapat Anda dowoload di sini. Bagi yang handphonenya tidak dapat menggunakan teknik - teknik di atas, cukup Anda bersabar saja dengan membawa secarik kertas yang berisikan jadwal pertandingan, sisipkan di dompet.. hahaayyy..

Untuk mengetahui hasil Pertandingan Piala Dunia 2010, ada baiknya Anda install aplikasi dari Goal.Com untuk handphone Anda. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai jenis handphone mulai Nokia (Symbian S60 versi 5), iPhone (iPhone 3G maupun iPhone 3GS), Blackberry (Blackberry Curve, Blackberry Bold), Handphone Android seperti Motorola Milestone maupun Sony Ericsson Xperia X10 sampai kepada smartphone bersistem operasi Windows Mobile.

Bagi Anda Fans Blackberry bisa mendownload Aplikasi World Cup 2010 ini lewat Blackberry App World langsung di Blackberry kamu, jika Anda Fansboy iPhone, Anda bisa langsung cari di Apple App Store, namun jika Anda menggunakan Handphone coba cek di Android Market di Handphone Anda dan jika menggunakan Nokia langsung aja akses http://m.goal.com/app dari browser bawaan handphone Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar