Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

sewa ruang kantor di jakarta dan tips wisata

Written By cindi on Senin, 12 Desember 2011 | 19.00

Kita cocok soal sewa ruang kantor jakarta murah yang ada di Indonesia yang sudah menjadi pilihan beberapa perusahaan di jakarta.

Berwisata menjadi salah satu pilihan tepat bila Anda sedang mengalami sindrom kejenuhan dalam rutinitas pekerjaan. Jika sudah merasakan hal seperti itu, mulailah membuat rencana liburan dan mempersiapkan semua keperluan yang hendak dibawa.

Seluruh persiapan telah matang. Namun, ada satu daftar yang tidak boleh dihilangkan dari list berlibur Anda. Apakah itu? Ya, tentu saja Anda harus mengecek kesehatan tubuh sendiri. Seringkali banyak orang lupa untuk memperhatikan kondisi badannya, karena sibuk seharian melakukan persiapan liburan. investor dalam sewa ruang kantor.

Memang terlihat sepele, tetapi jangan anggap remeh. Bila Anda tiba-tiba merasakan sakit sebelum sampai ke tempat tujuan wisata, bisa jadi Anda akan kehilangan momen-momen menyenangkan saat liburan karena terpaksa menginap di rumah sakit.

Tidak mau mengalaminya, kan? Nah, ada beberapa tips mudah yang bisa Anda lakukan untuk mencegah sakit datang kala berwisata.

1. Pastikan badan Anda fit. Jika ada gejala sakit ada baiknya segera periksakan diri ke dokter.

2. Terlebih dulu, cari informasi terbaru mengenai kondisi tempat wisata yang akan Anda kunjungi. Sebaiknya tidak berkunjung ke daerah wisata yang kondisinya terdapat suatu endemi penyakit.

3. Disarankan untuk mengambil Travel Health Insurance, karena jika Anda atau keluarga mengalami musibah ketika berwisata akan ada jaminannya.

4. Simpan nomor telepon dokter keluarga di handphone Anda untuk berjaga-jaga.

5. Berikut, sediakan selalu obat-obatan dalam tas kecil, termasuk first aid kit, sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari, anti-bacterial hand wipes atau gel cleanser sebagai pembersih tangan bila tidak menemukan sumber air di tempat wisata.

6. Biasakan teliti dalam memilih makanan dan minuman. Patut menjadi perhatian adalah waktu kadaluwarsa dari makanan atau minuman. Bila di tempat tersebut disediakan minuman, jangan sembarangan meminumnya, tetapi bertanyalah terlebih dahulu apakah air itu sudah dimasak sebelumnya.

7. Tidak perlu menguras tenaga secara berlebihan saat berwisata. Anda tidak harus mengelilingi semua obyek wisata yang ada di daerah tersebut seperti dikejar waktu. Santai dan nikmati pemandangan indah disekitar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar