Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

BABEH CIPTAKAN HEADER BUATKU

Written By cindi on Rabu, 29 Oktober 2008 | 04.49

Sudah lama aku mengalami kebuntuan dalam menentukan tampilan Blogku, khususnya bagian header. Awalnya aku memakai template dan header yang ini, tapi karena tampilannya mirip dan hampir sama dengan blogku, BKPPD Pohuwato, dengan tampilan sidebarnya ada di kiri dan kanan trus ukuran bodynya dan ukuran headernya sama, jadi bete aku melihatnya. Bingung deh.. bagaimana memodifikasi tampilan blog aku.


Bermula dari aku jalan - jalan ke blognya Babeh. Saat itu kalo ngga salah pas Bulan Ramadhan. Aku tertarik dengan Blog ini cos tekniknya perfect banget dalam mengelola gambar. Baca - baca dan menyelami apa isi dari blog tersebut, akhirnya aku paham, kalo blog tersebut banyak membahas tentang header sebuah blog. Pucuk dicinta ulam pun tiba, ini nih yang aku cari - cari. Memodifikasi tampilan Header blog dengan karakter khusus.

Sebenarnya sih.. kalo dipikir pikir memodifikasi header blog memang sangatlah gampang. but yang Aku mau header tersebut punya karakter tersendiri. Lagian banyak Blog yang menggunakan template yang sama. Contohnya kayak yang ini. Templatenya sama dengan template yang Aku pakai. Menurut Babeh mengedit header pake aja Photoshop Aku sih paham tentang edit mengedit gambar pake photoshop, tapi belumlah profesional dalam menggunakan software ini. Apalagi dalam menggunakan efek - efeknya dan menentukan ukuran gambarnya.

Ya udah, dengan perasaan tidak tahu malu, aku mengemis kepada Babeh untuk dibuatkan header. Lama banget menunggunya beh.., sampe Aku putus asa dan membiarkan saja header blogku apa adanya.. Alhamdulillah, kemarin udah dikirm lewat postingannya Babeh. Wah.. Senang banget rasanya But aku harus bolak balik edit warna templatenya yang harus disesuaikan dengan warna header aku ciptaan Babeh. It's OK dan semuanya Klir. Aku jadi punya hutang sama Babeh nih.

So, Buat Anda yang lagi bingung menentukan Header blog yang berkarakter khusus silahkan hubungi Babeh, King of Headermaker. Buruan pesan headernya... cos, yang ngantri banyak banget.. yang penting anda sabar n jangan cepat bosan kalo si Babeh kelamaan mengedit header Anda. Kunjungi si Babeh di Sini. Beh.. bukan salahku kalo banyak order yang masuk ya..??

Sebagai Tanda terima kasihku yang terdalam dari lubuk hatiku, ni ada Blog Awards from BLOG ANAK BANGSA dengan kategori Blog Care and Respect buat babeh seorang. Diterima ya Beh.... Teng kyu... SALAM BLOGGER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar