Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

DOUBLE ATTACK FOR ME

Written By cindi on Minggu, 02 November 2008 | 08.06

Dunia blogging memang tidak terlepas dari yang namanya ikatan persahabatan serta jalinan persaudaraan yang mantap, apalagi dengan saling melempar PR, padahal PR sendiri aku tahu istilahnya Page Rank atau Page Review, kalo ngga salah ya..?? Aku juga masih terlalu hijau dan boleh di kata masih pemula untuk sharing hal - hal yang begini macam. Terserah apa artinya, yang jelas sampai sekarang ini aku masih tetap bingung kenapa ni juga harus dinamakan PR ya..? Pekerjaan Rumahkah..? ataukah bisa kita artikan sendiri..? hhhh.. membingungkan juga..?? ngga usah dibahas deh.. Klik aja lanjutannya....


Bom Atom yang PERTAMA datangnya dari Sobat Aneh, David yang mempunyai segala sesuatu tentang KEJADIAN YANG ANEH. untung Aku ngga Penyot kena bom atomnya deh... xixixixi... Blognya sekelas Blog Gendeng yang sama Gokilnya.

Tugasnya apa sih.. (Banyak Bacot lo..!!) PR nya adalah 'menginformasikan' asal usul nama Blog aku "BLOG ANAK BANGSA". Kenapa Harus BLOG ANAK BANGSA Title Blog Aku..?? alasan kenapa milih nama blog ini, URL blog, dan theme blog yang aku pakai. Tanpa basa basi lagi Aku langsung deh ke jawabannya :

Alasanku mengapa Harus BLOG ANAK BANGSA

PERTAMA, Karena aku Anak Negeri ini, Anak Negeri Indonesia, Anak Bangsa Indonesia, makanya aku pilih tema blognya ANAK BANGSA. KEDUA, Jati diri anak negeri ini semakin tidak jelas juntrungannya, maksudnya ini gerakan awal dari pencarian jati diriku. KETIGA, Aku bangga dan senang menjadi Anak Negeri ini, makanya Aku pakai pada deskripsi Blog aku, Walaupun negeri ini juga masih banyak ketidak jelasannya. KEEMPAT, Ingin Mengindonesiakan diriku di negeriku sendiri lewat suara hatiku, Lewat warna headerku yang cerah kiranya bisa mewakilkan warna - warni yang ada di negeri ini. KELIMA, wujud Karya dan bakti nyata untuk Indonesia Tercinta.

Lima point aja ya.?? singkat - singkat lagi ngga banyak - banyak kok.. pasti yang membaca jadi bosan dan pasti pengen protes.. Emang cuma lo sendiri yang orang Indonesia apa..?? he..he..he.. Intinya, Aku mengambil nama ini untuk mengindonesiakan diriku di negeri ini... (emang orang barat lo ful..?} he..he.. banyakan Orang Indonesia yang kehilangan jati dirinya sebagai warga negara indonesia yang baik kok.. iya kan..?

Oh Iya.. ada Pesan dari David katanya Tugas ini harus diteruskan ke 5 orang lagi yang Nama Blognya belum diartikan dan di mengerti oleh 'pengunjung setia'. Kebetulan Aku belum mengerti Title Blog yang diusung teman - teman berikut ini :

Why Rumah Bunda Ririe..?
Why MyWorld, MyLife..?
Why Brigadista..?
Why Welcome To My Diary..?
Why Manusia Biasa..?

Jelaskan secara singkat, biar pengunjung blog Anda tidak bertanya - tanya mengapa begini..? Mengapa Begitu.? he..he..he.. PR berjalan terus ya..? Dont STOP in your blog..!!

Trus Bom Atom yang KEDUA datangnya dari Fujianto dengan Blog FUJIYANTO VIEW. Langsung aja, ini dia soalnya :

In English :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


Dalam Bahasa Indonesia :
1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.


OK.. Pak Guru, PR nya dikerjakan....

Sepuluh Fakta tentang IFOEL

1. Nama Lengkapku SYAIFUL SAFRIL LUMA, Lahir di Gorontalo pada Tanggal 1 April 1979 dari keluarga kecil dengan jumlah saudara 3 orang, dua saudaraku perempuan. masing - masing udah job dan berkeluarga. Ayah dan Ibuku Suku Gorontalo, jadi otomatis aku juga suku Gorontalo. Logis ngga..? he..he..he..
2. Safril di tengah - tengah namaku menunjukkan Tanggal kelahiranku 1 April, betapa romantisnya Ortuku ya..?? Aku anak pertama dari tiga bersaudara. Logis juga ngga..?
3. Hobbyku Melukis, Sampai pernah masa kecilku dulu waktu skul bisa membawa harum nama Gorontalo ke tingkat Provinsi, kala itu Gorontalo masih dibawah 'jajahan' Sulawesi Utara. Aliran yang aku usung gaya melukisnya Affandi, tapi anehnya aku juga sering juara lomba lukis poster ilmiah. Seperti Poster Anti Aids, Poster Hemat energi, dll.
4. Olah Raga yang Aku sukai adalah Basket Ball, sayangnya ngga pernah bisa 'slam dunk' ya..?? hi..hi..hi... trus musik yang aku sukai Rock, pernah manggung di lokalan mengusung aliran ini but ngga pernah jadi T.O.P, hanya di festival lokalan saja. Group band Favoritku adalah SLANK. sampe bela - belain masuk clubnya Slankers di Gorontalo, Slankers Society Gorontalo
5. Kenal dunia IT sejak 2006, but baru aktif ngeblog sejak April 2008, anak kemarin sore ya..? hihihi. pertamanya hanya suka chating sama Friendster.
6. Job di instansi Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Tepatnya di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, but masih kuliah juga. untuk penjenjangan karier nih.. he..he.. Awalnya pengen jadi Praktisi hukum cos belajar di Fakultas Hukum, karena sesuatu dan lain hal hijrah ke Akuntansi. InsyaAllah, jadi Akuntan Publik yang Profesional ya..? Amin.
7. Paling Benci sama yang namanya kemunafikan, Kebohongan, Ketidakjujuran dan sejenisnya. Trus yang mengganggu kesenangan Aku, Misal ada barang - barang yang aku pakai untuk mengerjakan sesuatu, trus kerjaannya blum selesai. pas di cek keekon harinya untuk melanjutkan pekerjaan, barang - barang tuh udah g ada di tempat alias di simpan or dipindahkan tempatnya.. hhhhhh...
8. Paling senang yang namanya Duit, tapi bukan mata duitan. Kamu juga pasti senang duit kok (Jangan Muna lo..) he..he..he.. semua orang pasti senang duit. tinggal dari kaca mata mana kita mengartikannya. iya ngga..? Trus yang namanya Keindahan juga aku suka.
9. Pernah berkaca mata minus, dari kelas 3 SD. trus dilepasin waktu beranjak ke kelas 2 SMP, cos gerah juga makenya.. berat banget cos lensanya ketebalan.
10. Tujuan awalku Ngeblog adalah senang mencari sesuatu yang baru, berupa pengetahuan yang baru, sharing ilmu pengetahuan, senang menulis serta ingin berbagi rasa dengan sesama netter / blogger. belum kepikiran tuk maju berbisnis On Line, moga aja bisa. Step by step lah...

Pengen lihat Profilku beserta gambar - gambarnya dengan jelas, Silahkan berkunjung ke sini

Faktanya lengkap ngga.?? ada yang kurang..? Komen aja.. semoga dengan ini semua, Sobat - sobat di blog ini serta pengunjung yang nyasar yang pingin menjalin persahabatan denganku dapat mengetahui siapa aku. OK..?

Nah, Karena permintaan dari empunya tugas ini, tuk disebarkan ke 10 orang lagi, maka, dengan senang hati aku layangkan tugas ini ke 10 teman - temanku di bawah ini, mudah - mudahan belum kebagian PRnya ya..?

1. Ulie yang punya Diary
2. Zulmasri Anak angkat Babeh juga, he..he..he..
3. Wiran, Private Blog
4. UnieQ yang punya Kamar di Makassar
5. Fudien General Information
6. Kurniawan Sibolga
7. Erik, Kena lagi deh kamu, jangan bosan - bosan ya? hieecckkss
8. Seno Sobat Baruku
9. Ernita Bloggernita
10. Lyya, yang punya blog imut - imut

Dikerjakan ya..?? nih Aku berikan plus friendsignnya, biar bih semangat. Blog awards nih buat ke 15 orang yang di PR kan, baik PR pertama maupun kedua.. oh iya.. Buat David, Fujiyanto dan Nurwita Site juga.. di ambil Awardnya ya..? impas deh.. hutangku lunas.. he...he..he.. Sayang freindsignnya ngga bisa di forward.. Koleksi ja.. he..he.. Salam Blogger for All. Happy Blogging Forever



Tidak ada komentar:

Posting Komentar