Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

GOKIL AND FIVE AWARDS

Written By cindi on Senin, 17 November 2008 | 03.05

Loh..? Membaca judul Artikel ini membingungkan juga ya.? ada hubungan ngga sih Gokil ma Award.? nih Job udah lama sebenarnya, but nanti aku postingkan sekarang, blum ada kesempatan soalnya. Bingung cara postingnya gimana.. hihihi.. plus sibuk banget, banyak kerjaan kantor menumpuk. Sorry ya buat Sobat Ivana di Manado.. (Sorry neh..? talalu sibuk kita kwa noh.. hieckk..hieckkss..) Dialek Manadonya keluar juga.. he..he.. Ups dan ni permintaan kamu tuk menceritakan "Five Gokilisme" pada diriku.. Sebelumnya nih dia aturan mainnya......


1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their 5 (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
5. hug together .. hahahahaha...
6. (additional rule)do not forget to Add a link to the person who awarded you, hehehe


Inilah LIMA Kegilaan-koe

1. Waktu ikut MTQ Tingkat Kecamatan pada Masa kecilku, yang aku ikuti kategori Musabaqah Azan Tingkat Anak - anak, pas mo tampil, awalnya bagus.. trus terakhirnya aku kehilangan kontrol nafasku. hihii.. suaranya jadi pecah deh.. kepeleset gitu, fals banget. ibuku ja yang mendampingiku lari kok, saking malunya.. hihihihihi

2. Cinta Pertamaku, sama anak kembar nih.. waktu itu kelas 2 SMP. jadi deh pacaran ma seorang, ngga usah namanya ya..? malu deh.. hihihi... trus waktu itu ketemu dijalan, kebetulan pacarku nih hanya di kampung sebelah. tanpa basa basi aku langsung nanya ini itu sama yayangku, pegang tangannya, pokoknya kubuat semesra mungkin. tapi sikapnya dingin banget.. walahh.. ngga tahunya hanya sodara kembarnya.. malu banget deh pokoknya bila ingat kejadian ini

3. Pernah naek panggung, waktu zamannya ngeband, dengan kaos terbalik yang ngga sengaja aku kenakan, untung aja bisa santai cos memang aku ngga sadari sama sekali.. hihihi, mungkin orang berfikir nih orang gaya trend mana yang diikuti ya.? edan..!!!

4. Pernah Zaman SMA dulu, main ke rumah teman. trus naik angkot. ngga sadar kalo dompetku ketinggalan. Pas dijalan baru teringat, trus angkotnya dah agak jauh jalannya. peluh dingin segera menyerangku, pas udah sampe di tempat tujuan aku turun dan langsung tancap gas, ambil jurus langkah seribu.. hihihi.. untung mobil tu ngga ada karnetnya, lari masuk lorong dan bersembunyi. setelah aman baru keluar.. Kalo ingat kejadian ini aku malu juga, seandainya ada yang kenal aku pada waktu itu, gimana ya..?

5. Waktu pertama terangkat sebagai PNS aku di tempatkan di Kantor ini, trus waktu itu Komputernya hanya satu. dan aku belumlah terlalu mantap untuk mengutak atik komputer, pas iseng pengen ganti nama DRIVE D yang ada di PC tersebut aku rename ja, trus OK. ngga tahunya keformat deh tu drive.. semua data - data penting kantor ini hilang tak berbekas. bisa Anda bayangkan gimana keadaaanku waktu itu..

Akhirnya selesai juga deh.. Sesuai dengan aturan main, maka Tugas ini aku teruskan ke lima Sobatku. Klik tombolnya deh.. trus lihat headernya siapa nih... siapa tahu ada blog header kamu..



Dikerjakan ya..? Sip deh..., biar lebih semangat nih bareng awardnya Aku berikan. Oh iya, buat sobat - sobat yang telah memberikan Award ke Blog ini, TERIMA KASIH banyak ya..? dan mohon MAAF bila agak telat menjemput awardnya.. THANKS deh pokoknya..

Ini deh Award - awardnya :

Kedua Award dibawah ini dari Ivana juga, dan dikirm dalam artikelnya Tumpukan PR dan Award itu...




Ini Award dari Keris Blog dalam artikelnya Kapan Lagi bagi - bagi rejeki, dan sebelumnya Aku juga pernah menerima Award ini dari Panda dan Alief



Ini Award dari Kurniawan - Nyante aza lae dalam artikelnya PR dari Bung IFOELL




Ini Award dari Bunda AdeAlfay dalam artikelnya Award ke 5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar