Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

PERANG SHORT MESSAGE

Written By cindi on Rabu, 12 November 2008 | 07.25

Kita flash back ke bulan yang lalu ya..? Masih ingat ngga program TELKOMSEL pas bulan Ramadhan.? Program SMS Gratis yang diluncurkan yang banyak mengundang pro dan kontra konsumen. khususnya pengguna Telkomsel. Mengapa pro dan kontra.? Ada kok yang ngga suka program ini, cos istirahatnya jadi terganggu. karena program tersebut oleh pihak telkomsel di setting gratisnya pada pukul 00.00. Waktunya orang istirahat. Tapi sangat menguntungkan bagi yang lagi pacaran. iya ngga? ngaku aja deh.. hihihi.. Aku ngga membahas untung ruginya kok, ngga juga pro dan kontranya dari SMS Gratis ini. But efeknya doang...


Saking freenya program SMS Gratis ini, menimbulkan satu kegemaran yang unik. Apalagi buat si SMS Maniak. Maksudnya..? Karena Program ini jadi heboh banget deh perang - perangan SMS dengan teman - teman, begadang sampe waktu sahur, saling 'menghujat' via SMS, ngeledek, tapi sebatas candaan belaka. Kadang dilanjutin sampe selesai shalat subuh, cos program tersebut batasnya sampe jam 06.00 pagi. Pasti Anda juga gemar perang - perangan SMS ya.? hi..hi.. Gokil juga ya.?

Berawal dari keinginku 'mensterilkan' kotak masuk di Handphone yang ternyata banyakan arsip yang tersimpan dan akhir - akhir ini sering membuat Ponselku hang, maka timbul ideku untuk mempostingkannya. Jadi sayang deh ma SMS - SMS dari teman - temanku, ngga tega juga tuk menghapusnya, but apa boleh buat, tahi kambing bulat - bulat.. hihihi... Agar SMS - SMS ini ngga terhapus dari memori ponselku, but hanya berpindah saja, maka aku arsipkan saja di blog. Siapa tahu ada yang lagi doyan perang - perangan SMS trus nyasar kesini. bisa langsung diambil deh. Semuanya..!! Sebenarnya SMS ini berjumlah tiga ratusan lebih, but kebanyakan dalam versi daerahku, jadi kalo di posting ngga nyambung deh.. Terpaksa aku pilih saja yang pas buat semuanya. Jadi, yang bisa Anda download hanya sekitar seratus lebih sedikit. ngga apa - apa kan? (Siapa juga yang doyan Sama SMS kamu.. hihihihi..)

Kumpulan SMS -SMS unik dan lucu ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga Anda dengan mudahnya mengupload ke Ponsel dengan cara menyimpannya di Template atau di Notes, jadi untuk mengirimkan kembali tinggal pilih option trus send via Text Message deh.. Trus Tulisannya ngga lagi pake gaya tulisan SMS yang singkat - singkat, telah aku lengkapi kembali, dan tergantung Anda merubahnya lagi sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.. wah.. kayak Ssjian menu masakan ya..? hi..hi..hi..

Tertarik.? Download Semuanya disini. Selamat bertempur SMS mati - matian. jangan sampe Baterenya drop. hihihihi..

Warning :
DILARANG PAKAI SMS INI UNTUK HAL - HAL YANG BERSIFAT PENGHINAAN SECARA SENGAJA.. DEAL..??!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar