Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

JOB AKHIR TAHUN

Written By cindi on Rabu, 24 Desember 2008 | 00.43

Planning mempunyai peranan yang sangat penting dalam setiap kegiatan. Planningnya harus yang benar-benar matang dan melalui survey serta pengalaman. Baik pengalaman orang lain, maupun pengalaman diri sendiri. Tapi terkadang banyak yang menyepelekan hal ini. termasuk aku, kadang nanti saatnya jadi kasak kusuk, berantakan deh semuanya.. Pernah ngga Anda mengalaminya? So, menyikapi hal ini ngga ada salahnya kalo kita punya planing atau rencana - rencana tersendiri dalam menghadapi masa depan yang lebih baik lagi. Sebentar lagi Tahun akan berganti, Sudah tertata dengan baikkah Planning Anda di tahun 2009?


Terkait dengan rencana merencanakan nih, Ada sobatku yang paling Sexi berikan job. Dia pengen tahu tentang planningku Tahun depan dalam menghadapi moment ULTAH ku. Ultahku nanti di'harus'kan ada catatan impiannya.. Aku pikir-pikir ngga ada salahnya juga neh di kerjakan. nih dia catatannya... Sorry ya friend rencana ini ngga komplit sampai 15 list. Takutnnya kalo banyak nanti berantakan deh.. Ini nih planingku..

My Birthday Lists :

1. SEHAT, yang penting sehat dulu. Gimana mo enjoy kalo sakit.
2. Smoga pas Ultah lagi punya duit.. hehehe. Ini juga satu pendukung biar rancananya ngga berantakan
3. Pengen reuni sama teman-teman se-angkatan dulu waktu SMA
4. Pengen bersama dia juga, I Love U
5. Pengen ganti Handphone..hehe.. Target SONER but masih bingung tipenya, cos sampe tulisan ini dibuat belum ketemu deh majalahnya. hehehe..
6. Pengen ada hadiah Ultah dari pemberi nih PR
7. Insya Allah, Umur panjang and Rezekinya lancar-lancar... Amin..

Segitu aja yah Mba' Anna.. lagian Angka 7 paling aku suka plus bingung mau tambah apa lagi catatannya. But kalo mau teman-teman tambahkan, silahkan send via komen ya..?

PR nih di beri bareng Bannernya lagi, nice banget :

Glitter Photos

Impas deh Anna.. PR yang pertama selesai. Lanjut ke PR yang kedua dari Sobat Erwin. Nih dia rulenya :

*Dari mana blog kalian Berasal ?
*Kapan di lahirkannya blog kalian ?
*Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian ?
*Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?
*Kenapa tampilan blog kalian mengunakan template itu ?
*Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi ?


Langsung deh di jawab. Nih jawabanku.. but hanya singkat aja ya.? hehe..
* Ketika timbul keinginanku untuk mempublikasikan segala aktifitas instansiku
* Pada Bulan April 2008, Blog pertamaku yang ini
* Edit pake bahasa HTML, untung ada ahlinya bikin blog
+ Khusus Blog ini, bahasannya yang Universal, ngga mengikat pada satu topik
+ Simple, mudah di edit dan disesuaikan dengan tema blognya
+ Wah.. tiada hari tanpa ngeblog dong..

segitu aja ya friend, singkat tapi dapat di pahami kan.? Impas deh PR kedua. blum finish nih ceritanya. Ada lagi yang ketiga, PR yang sama dari Kojek and Oney Biztro. Tapi kayaknya sudah ngga perlu repot-repot mengerjakannya. Sudah di kupas habis sebelumnya. Mas Kojek dan Oney Biztro tinggal klik dan baca di sini ya..? Teng kyu...

Ada juga yang menyempatkan diri ngasih Awards ke aku menjelang akhir tahun. Thanks ya Friend.. NIh Awards dari Dadank. Met menyambut Tahun Baru 2009 ya friend... Sukses for Blogging



Trus.. Ucapan trima kasihku, yang pertama buat Admin FORUM POHUWATO yang telah mengirimkan Undangan untukku bergabung nulis di Blog FORUM POHUWATO. siip bro.. I am Join. Ucapan Trima kash yang kedua buat FATAMORGANA yang telah bersedia memuat puisi hasil karyaku di blognya.. Teng kyu friend... Ucapan Terima Kasihku yang ketiga buat BloGendeng cos telah mengartikelkan gambar - gambar kirimanku.. Makin Gendeng aja blognya deh.. Happy Blogging.

And ini nih yang paling terakhir..




Selamat Hari Natal 25 Desember bagi yang merayakannya ya..? And buat sobat semua Selamat menyambut Tahun Baru 2009. Pengen berbagi Kartu Ucapan? Silahkan dapatkan di sini. Di sini juga ada kok. Tapi kalo Pengen berkreasi membuat Kartu Ucapan sendiri, Kunjungi yang ini aja deh...

SUKSES FOR ALL
SUKSES FOR 2009


Tidak ada komentar:

Posting Komentar