Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

VIEW MY PICTURE

Written By cindi on Minggu, 25 Januari 2009 | 21.43

Saking sibuknya dengan job kantor and plus bobot jam kerja yang melebihi ketentuan, trus sibuk juga dengan kegiatan di kampus, sampai bisa lupa dan hampir ngga ingat lagi, kalau Aku masih mempunyai hutang dari seorang Sobat Slankers. Dari Tahun kemarin lagi.. setahun ya lamanya..? Jadi ngga enak nih friend... Bukannya dah melupakan dan ngga mau kerjakan PR nya. but benar - benar dah khilaf, and MAAFKAN atas kesalahanku ya..


PR ini dari Temanku asal Kalimantan, Manusia Biasa. PR nya rada Aneh lagi. Mereview kembali foto kita tanpa unsur editing. Buntu juga nih otak gimana menyelesaikan PR ini... Setelah BW dan melihat dari teman - teman blogger, yang pernah mengerjakan PR kayak gini, Ibu Else, Mba Anna dan Gadis Rantau, gimana cara ngambil gambarnya, baru deh dapat ide.

Sebelum ke Review Foto, ini nih Rule jobnya :

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your clothes. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this


Klik Tombolnya

Gimana..?? Itu deh fotonya, without editing . Jahil abiss.. Foto ini di ambil teman sekantorku dengan kamera Nokia N80 tanpa sepengatahuanku, ini hasil dari hampir tiap malam lembur kerja plus ngeblog, pas istirahat siang di kantor langsung meluncur ke kolong meja deh.. , Terserah Anda nilai gimana and kasih judul apa nih foto, yang pastinya ini ngga melalui unsur kesengajaan dan tanpa editing lagi. Uppss.. dilarang untuk di tiru.. It's just for fun

Jawaban dari aturan yang kelima ini nih :

Bunda Atca - Griyaunik
Bunda Yulia - mylife
Cebong Ipiet - Cebong's Notez
Dadang - Coretan Dinding
Indira - Dunia Kecil
Mama Hilda - Dawn For Your Spirit
Erik - ~PONDOK-KU~
Riema Ziezie - Enjoy Live
Mas Seno - Life is too short to drink bad coffee
Wirati Astiti - Kesehatan Harta Paling Berharga

Kayaknya Impas deh... Lunas deh hutangku.. and bagi yang kebagian nih PR, silahkan dikerjakan ya..? ngga mau kerja juga, ngga apa - apa kok.. ngga ada unsur paksaan.. yang pastinya ini merupakan sebuah bentuk tanggung jawab yang terkecil. Iya ngga..??

Oh iya.. Plus Awardnya nih di ambil.. Awards ini juga dari Manusia Biasa. Bertemakan Friendly Blogger Award, award ini sendiri ditujukan untuk membangun persahabatan antara sesama blogger.... Nih dia Awardsnya :



Footnote
: Bagi Sobat blogger warga keturunan yang lagi merayakan Tahun Baru China, Aku Ucapkan Selamat Tahun Baru ya..?? GONG XI FA CAI


card from here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar