Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

ERROR THINKING ALEXA RANK

Written By cindi on Jumat, 13 Februari 2009 | 04.49

Nih artikel pertama aku tentang Alexa, tapi ini bukan review soal perburuan dollar. Bukan juga tentang tips - tips untuk meningkatkan Ranking Alexa. Menurut mitos yang beredar, Meningkatkan ranking Alexa untuk blog maupun website memang merupakan suatu keharusan jika ingin earning meledak. mmhhh.. Seperti kita ketahui bersama, bahwa Alexa Ranking menilai dan meranking blog berdasarkan banyak sedikitnya Pengunjung Blog tersebut. Mungkin mendapatkan Ranking Alexa itu menggiurkan ya..? Entahlah.. Ada yang unik dari Alexa nih.. dan sangat beda dengan Google PageRank. Alexa memiliki Ranking yang terbalik.


Jika Pagerank (PR) menilai blog dan website yang lebih bagus itu dengan semakin besar angkanya. Contoh : PR 1 dan PR 4 berarti jauh lebih baik adalah PR 4. Nah, kalau Alexa rank lain lagi, semakin kecil angkanya maka Blog atau Website itu pengunjungnya semakin banyak. Contoh Alexa Ranking 157.000 dengan 125.000. Maka yang lebih bagus adalah 125.000. Kenapa bisa begitu? ya, tanyakan saja sama si Mas Alexa

Ngga percaya? Silahkan Anda kunjungi deh website atau blog paling rame yang Anda ketahui. Trus, di cek alexa ranknya. pasti nilai Alexa PageRank nya sedikit. Kebanyakan para Blogger dan Webmaster salah menilai tentang alexa PageRank. Hanya dilihat dari mengecilnya angka, trus dah langsung patah hati. Padahal blognya ramai.. hehe.. Lucu juga ya? Jadi, jangan sedih jika Nilai Alexa Pagerank Anda menurun. Itu bukan berarti telah terjadi penurunan, malah makin ramai tuh.. hehehe.. Beda kan dengan Google PageRank?

Penasaran, Pengen langsung ngecek Alexa Pageranknya? Silakan cek di sini aja deh. Gratis kok...




Tinggal masukan URL website atau blog Anda. Trus klik Lihat Rank, tunggu beberapa saat. Nah, hasil Alexa Pageranknya gimana..? berkurang atau malah bertambah. But seperti yang Aku katakan di atas, bahwa Alexa menilai Ranking secara terbalik. jadi jangan berkecil hati, jika melihat hasil Alexa Rankingnya kelihatan menurun dari bulan kemarin. Padahal tidaklah demikian, malah ada peningkatan pengunjung di Website atau Blog Anda.

Jadi, Nilai Alexa PageRank Anda hari ini berapa friend? Kalo aku ini nih... belum mencapai 100.000 ke bawah..





Nyantai aja.. HAPPY BLOGGING FRIEND..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar