Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

KOMPETISI FAJARSERAYA

Written By cindi on Jumat, 06 Maret 2009 | 06.44

Belumlah usai Kontes Akbar 1 Tahun Hakimtea.com yang di gelar selama 2 bulan, yang dimulai dari tanggal 16 Februari 2009 hingga 16 April 2009, kini hadir lagi sebuah kontes blog yang tak kalah menariknya, bertajuk "Kompetisi Fajarseraya" dan bertemakan BLOG FOR FUN. Dengan aturan penulisan artikel seputar blogging, misal Tips dan Trik Blogging, Cerita tentang Blog, Cerita mendapatkan uang dari Blog, Pengalaman setelah menjadi Blogger. Intinya, artikel masih ada hubungannya dengan blog dan blogging. Trus dibebaskan juga mengirimkan artikel sebanyak-banyaknya, dengan gaya bahasa tersendiri plus Cerita original alias tidak Copas. Dan bagi yang mempunyai blog lebih dari 1, dapat mendaftarkan blognya maximum untuk 2 blog. Menarik ngga..?


Kompetisi Fajarseraya ini digelar selama 2 bulan. Diadakan mulai tanggal 1 Maret 2009 sampai dengan 30 April 2009, dengan syarat dan ketentuan :
  1. Mendaftar dan mengirimkan artikel ke email daftarkontes@yahoo.com.
  2. Email yang dikirim dilengkapi dengan data yang lengkap, terutama URL Blog kalian.

Semua artikel yang dikirimkan akan di posting langsung di fajarseraya.com setelah Peserta mengirimkan artikel. Tapi ingat, sekali lagi artikelnya harus orisinil dan bukan hasil Copy Paste. Pemenang ditentukan oleh Bung Fajar sendiri, pemilik Fajarseraya.com dan tidak dapat di ganggu gugat. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 April 2009.

Untuk mendapatkan hadiah - hadiah yang menarik berupa 2 Domain dot com + 2 Paket Hosting Etamhost serta 4 domain web.id, Kompetisi Fajarseraya pun memberikan 'bocoran soal' seputar tips memperoleh tambahan nilai pada kontes. Makin penasaran ya..? Silahkan deh kunjungi Fajarseraya.com. Dijamin, adrenalin Anda serasa di tantang untuk mengikuti Kompetisi ini. So, berani terima tantangan..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar