Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

LOCK MY PC v4.1.3.585

Written By cindi on Sabtu, 07 Maret 2009 | 23.36

Pernahkah perasaan Anda merasa di hantui, ketika Anda meninggalkan Perangkat Computer secara terbuka dan stand by untuk dioperasikan? Atau ketika notes Anda tinggalkan sejenak buat B.A.B misalnya, atau lain sebagainya. Pasti Anda merasa kurang nyaman saat meninggalkan PC atau notes tersebut. Dipikiran pasti berkecamuk berbagai macam bayangan yang membuat kita ngga tenang. Jangan - jangan ada yang nantinya akan mengutak atik pekerjaanku nih... Jangan - jangan file rahasiaku di ambil deh... bisa gawat..


Harus di akui, setiap manusia punya privacy, entah apa itu. Dan privacy tersebut wajib untuk di jaga kerahasiaannya. Setuju ngga? Nah, buat menjaga privacy tersebut, tanpa harus lelah bolak balik meng on-off kan PC Anda, dengan menggunakan software LOCK MY PC v4.1.3.585 solusi terbaiknya.

Software ini dilengkapi dengan serial numbernya, tampilannya bagus dan sangat mudah dipahami. Tersedia Screen defaultnya. Bagi Anda yang ingin tampilannya beda, bisa merubah dengan mendesain sendiri screennya, lewat photoshop atau corel draw, bisa juga lewat editing manual. Maksudnya? yah.. dengan mengandalkan fitur bawaan microsoft, Autoshape sama Word art plus paint. Emang bisa? Nih contoh gambar yang aku edit lewat paint:



Setelah menginstall software ini, Anda masuk ke Settingnya lewat toolbar kanan bawah.

Klik kanan pada iconnya, pilih setting, enter password yang dimasukkan pada saat pertama Anda menginstal software, pilih Lock Screen. Masukkan gambar pada image file name, dan pada Lock Screen image visual effect kita dapat mengatur tampilannya, terserah Anda mau gimana tampilannya saat PC Anda di kunci. Pada Transparent lock screen, Anda bisa mengatur kelihatan apa ngga isi didalam PC Anda saat dikunci.


Pada kolom Hotkeys, kita dapat mengatur cara yang paling cepat dalam mengunci dan membuka PC Anda. Misal, kita jadikan Ctrl+Alt+A sebagai hotkeysnya, kita tinggal menekan saja tombol A pada keyboard. Lalu OK.


Lock My PC v4.1.3.585 siap menjaga privasi Anda tanpa harus bolak balik meng on – off kan computernya. Mudah bukan..?? Silahkan Download Softwarenya disini........

SEMOGA BERMANFAAT.. Artikel ini aku pernah posting sebelumnya di sini. Silahkan kunjungi ya? Oh iya.. sekalian pamitan n minta MAAF banget nih, soalnya belum bisa BW ke blognya sohib - sohib semua. Lagi persiapkan artikel buat kontes blog di Hakimtea.com dan Kompetisi Fajarseraya. Mohon do'a dan dukungannya. Salam Blogger Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar