Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

SEBUAH RENUNGAN

Written By cindi on Selasa, 31 Maret 2009 | 10.03

Terima kasih atas berkat dan rahmat-Mu selama ini ya Allah, dari sejak aku tidak sanggup berbuat apa-apa hingga sampai hari ini Aku masih bisa tetap menikmati kehidupan dan segala kenikmatan yang Engkau berikan. Ya Allah, aku juga makhluk lemah, dan terlalu banyak dosa, karena itu tuntunlah aku agar selalu lebih peka dan bisa membaca semua kemurkaan-Mu. Berikanlah aku kekuatan untuk melawan kemungkaran itu. Aku juga tahu ya Allah, Bertambahnya umur berarti berkurangnya usiaku, mudah-mudahan usia yang tersisa ini, Aku tetap dapat memberikan manfaat yang terbaik buat sesama.


Ulang Tahun ini merupakan nikmat-Mu yang tiada tara. Dan aku mengambil nafas lagi untuk energi ke depan. Terima kasih ya Allah... karena aku masih bisa merasakan kelemahanku dan mengagumi kekuatan-Mu

Picture : from here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar