Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

TELUR BERTULISKAN ALLAH

Written By cindi on Kamis, 02 April 2009 | 18.41

Berita telur bertuliskan Allah, memang sudah pernah terjadi dan di temukan di beberapa daerah di indonesia. Di antaranya di ternate, di temukan oleh Yakob Dano Hamid, warga Kompleks Lelong-Kananga, kelurahan Makassar Timur, Ternate Tengah. Telur tersebut bertuliskan kalimat tauhid. Di Kota Bima juga di temukan telur bertuliskan Allah dan Muhammad, Pemilik telur tersebut adalah Siti Rahma dan Faturrahman, warga RT 10 RW 03 Kelurahan Penaraga. Di Lampung Utara pun, ditemukan telur ayam ras bertuliskan Allah. Tulisan tersebut berwarna putih sehingga sangat mencolok tergambar di cangkang telur yang berwarna coklat


Telur bertuliskan asma Allah pun kini ditemukan di kota Serambi Madinah, Gorontalo. Dan gambar di bawah ini merupakan salah satu keagungan Allah. Telur ini di temukan seorang warga jl. Rambutan Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo awal pekan kemarin, 6 Maret 2009.




Apakah ada hikmah di balik semua ini? Membawa berita apakah semua tanda - tanda kebesaran Allah yang di perlihatkan lewat sebutir telur..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar